Home > Umum

Puluhan Siswa dan Orang Tua Ikuti School Open Day

Calon siswa diajak bermain berbagai aktivitas trial class, di antaranya STEM Class
Siswa bermain saat aktivitas trial class
Siswa bermain saat aktivitas trial class

BANDUNG---Sebanyak 25 siswa dan orang tua mengikuti kegiatan School Open Day. Kegiatan ini digelar, untuk mengajak calon orang tua siswa dan calon siswa kenal lebih dekat dengan sekolah Darul Hikam Integrated School (DHIS) Primary Kampus Buah Batu.

Kegiatan ini pun, digelar dalam rangka penerimaan siswa baru Tahun Ajaran 2025/2026 itu, melibatkan calon siswa dan calon orang tua siswa yang menjadi target dari pihak sekolah DHIS Primary. Untuk orang tua sendiri, kegiatannya bertajuk "Up Close Personal".

Calon siswa, diajak bermain berbagai aktivitas trial class, di antaranya STEM Class untuk mengenalkannya sebagai program keunggulan sekolah yang akan mengasah critical thinking siswa.

"Diadakan pula kegiatan fun english, anak-anak dikenalkan penggunaan Bahasa Inggris di sekolah, dan juga motoric class untuk melatih keseimbangan dan koordinasi tubuh," ujar Kepala Sekolah DHIS Primary, Rustati Fatimah saat ditemui wartawan, di Jalan Guntur Sari Wetan, Kota Bandung, akhir pekan lalu.

Rustati berharap orang tua yang hadir bisa semakin mengenal lebih dekat tentang DHIS Primary Buah Batu dengan melihat langsung kondisi sekolah.

"Orang tua yang hadir kami harap makin yakin menitipkan anaknya di DHIS Primary Buah Batu, sehingga selama 6 tahun ke depan memercayakan pada pihak sekolah supaya bisa membentuk karakter siswa yang berakhlak dan berprestasi," paparnya.

Sementara itu salah satu calon orang tua siswa, Mahmuji mengatakan, dia sudah mengenal sekolah ini dari beberapa sosial media. Sehingga, tertarik untuk memasukkan anaknya ke DHIS Primary.

"Saya tertarik memasukan anak ke Darul Hikam karena memiliki program yang lengkap untuk anak saya, karena mereka harus bersaing di era teknologi masa depan," katanya.

× Image