Home > Serba Serbi

Makanan Ringan Legendaris Bagi-bagi Hadiah Miliaran Rupiah, Ini Cara Dapatnya

Mekanisme program ini dirancang agar mudah diikuti oleh semua konsumen.
Maskot makanan ringan legendaris
Maskot makanan ringan legendaris

BANDUNG--Salah satu makanan ringan yang sangat legendaris karena telah menemani masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun, adalah Chiki. Di tengah berbagai camilan baru dan viral, Chiki tetap bertahan memiliki penggemar tersendiri.

Kini, Chiki kembali menghadirkan kejutan besar bagi para

konsumennya. Bekerja sama dengan OVO, Chiki meluncurkan sebuah program kolaborasi yang menawarkan hadiah total miliaran rupiah dalam bentuk OVO Cash.

Menurut Brand Manager Chiki Indonesia, Irvan Ferdiansyah, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Chiki kepada konsumen setianya. Sekaligus upaya untuk terus memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua kalangan.

"Dalam program ini, konsumen hanya perlu membeli produk Chiki Bertanda Khusus yang tersedia di warung-warung terdekat," ujar Irvan

Irvan mengatakan, varian produk yang termasuk dalam program ini meliputi Chiki Balls (dengan rasa Kaldu Ayam, Cokelat, dan Keju), Chiki Twist (dengan rasa Jagung Bakar dan Flaming Hot), serta Chiki Net. Setiap kemasan, harganya hanya Rp 2,000.

"Jadi, sangat terjangkau bagi semua lapisan masyarakat," katanya.

Menurutnya, mekanisme program ini dirancang agar mudah diikuti oleh semua konsumen. Setelah membeli

produk Chiki Bertanda Khusus, konsumen dapat menemukan kode unik di dalam kemasan.

Kode tersebut, kemudian dapat dimasukkan melalui platform yang disediakan dengan memindai QR Code yang tertera di luar kemasan. Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut, konsumen berkesempatan langsung untuk memenangkan OVO Cash yang akan ditransfer ke akun mereka.

"Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan nilai tambah kepada konsumen Chiki," katanya.

Dengan program ini, kata dia, pihaknya tidak hanya menawarkan keseruan dalam menikmati produk Chiki, tetapi juga memberikan peluang nyata bagi konsumen untuk memenangkan OVO Cash dengan total hadiah mencapai milyaran rupiah.

"Kami berharap program ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen dan memberikan pengalaman yang lebih berharga," katanya.

Hanya dengan modal jajan Chiki, kata dia, setiap konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih keuntungan besar. "Ini adalah cara kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kegembiraan bagi semua generasi yang telah setia menikmati Chiki selama bertahun-tahun," katanya.

Sejak diluncurkan, kata dia, program kolaborasi ini telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

"Banyak konsumen yang antusias untuk mencoba keberuntungan mereka, dan penjualan Chiki Bertanda Khusus pun meningkat signifikan di berbagai daerah. Selain itu, program ini juga menjadi sorotan di media sosial, dengan banyak konsumen berbagi pengalaman mereka," paparnya.

Melalui kolaborasi ini, Chiki kembali menunjukkan dedikasinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen setia. Sekaligus memperkuat posisinya sebagai merek makanan ringan.

× Image