Home > Umum

Pengusaha Muda, Bentuk Kelompok Relawan Nyaah Cimahi

Di tengah Pilkada serentak dukungan dari mayoritas turunan Koalisi Indonesia Maju akan sangat mendukung
Pengusaha muda berlatar belakang aktivis Boyke Daniel Sitompul (Kedua dari kiri)
Pengusaha muda berlatar belakang aktivis Boyke Daniel Sitompul (Kedua dari kiri)

CIMAHI--Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Cimahi mulai ramai dengan dukung mendukung calon. Salah satunya,

Pengusaha muda berlatar belakang aktivis Boyke Daniel Sitompul yang membentuk Kelompok Relawan Nyaah Cimahi.

Menurut Boyke Daniel Sitompul yang menjadi Ketua umum Relawan Nyaah Cimahi, pihaknya akan menyalurkan sepenuh tenaga untuk memenangkan pasangan calon Ngatiyana dan Adhitia (Nyaah).

"Kami relawan Nyaah Cimahi akan solid dalam mendukung dan memenangkan Ngatiyana," ujar Boyke yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua KNPI Jawa Barat tersebut.

Boy sapaan akrab dari Boyke ini yakin pasangan ini menjadi harapan dari masyarakat heterogen Cimahi. Boy yang memiliki jaringan nasional juga percaya pasangan ini mampu menjalin sinergisitas dengan Pemerintah Jawa Barat.

"Apalagi, koalisi di Jabar sudah terbayang untuk memajukan Deddy Mulyadi nantinya, sebagian besar juga Mendukung Ngatiyana," katanya.

Boy menilai, latar belakang kedua calon yang saling melengkapi menjadi hal yang menguatkan. Sebagai seorang Purnawirawan dan juga petahana Walikota Ngatiyana dianggap mumpuni dan memliki ketegasan sebagai pemimpin. Sehingga, dapat mengambil keputusan strategis guna membawa Cimahi semakin maju.

Faktor paket lengkap Ngatiyana dan Adhitia, kata dia, membuat Relawan Nyaah cimahi mantap untuk mendukung mereka. Apalagi di tengah Pilkada serentak dukungan dari mayoritas turunan Koalisi Indonesia Maju akan sangat mendukung.

"Koalisi yang matang dan juga sosok yang mumpuni ini menjadi barometer penentu kemenangan dari pasangan yang memiliki multi generasi sebagai pendukung," katanya.

Selain dengan Jawa Barat, turunan program dari pasangan Presiden dan wapres terpilih yakni Prabowo-Gibran dapat berjalan di Cimahi tanpa hambatan. Boy merasa pasangan ini dapat membawa Cimahi menjadi kota yang semakin maju dan mandiri.

× Image