Home > Umum

Polisi di Sukabumi Sempat Amankan Emak-Emak Viral yang meminta Sedekah Paksa

Kini emak-emak yang sempat viral di jejaring sosial karena diduga meminta sumbangan sambil memaksa dan berteriak-teriak tersebut telah berangkat lagi ke Bogor.
Emak-emak yang viral karena memaksa sedekah kepada warga di Sukabumi.
Emak-emak yang viral karena memaksa sedekah kepada warga di Sukabumi.

SUKABUMI--Polsek Baros Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan unsur Kelurahan Jayaraksa, Kota Sukabumi merespon cepat aduan warga mengenai kehadiran R (50 tahun) yang diduga membuat resah usai meminta sumbangan sambil berteriak-teriak di kawasan pemukiman warga di Gang Amris RT 01 RW 01 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 10.20 WIB. Namun kini emak-emak yang sempat viral di jejaring sosial karena diduga meminta sumbangan sambil memaksa dan berteriak-teriak tersebut telah berangkat lagi ke Bogor.

'' Memang betul, tadi sekitar pukul 10.20 WIB, Polsek Baros menerima informasi dari masyarakat mengenai ibu-ibu yang meminta sumbangan sambil berteriak-teriak di depan rumah warga di Gang Amris Kelurahan Jayaraksa Baros Kota Sukabumi,'' terang Kapolsek Baros Kompol Iman Parayitno kepada wartawan, Jumat.

Hal tersebut langsung direspon petugas yang berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Jayaraksa untuk sama-sama mengecek ke lokasi dan membawa wanita tersebut ke Kantor Kelurahan Jayaraksa.

Iman menerangkan, petugas bersama pihak Kelurahan Jayaraksa telah mencoba berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Sukabumi untuk menangani wanita paruh baya yang sempat viral di media sosial tersebut.

Setelah itu pihaknya berinisiatif memberikan ongkos dan mengantarkan ibu R ini ke mobil jurusan Bogor, karena memang ketika ditanya, ibu R ini ingin ke Bogor.n Riga Nurul Iman

× Image