Home > Stadion

Persib Jajal Stadion Siliwangi

Berbeda dari biasanya, Persib latihan dengan menjajal Stadion Siliwangi pada Senin (7/11/2022) sore.
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin. Berbeda dari biasanya, Persib latihan dengan menjajal Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Senin (7/11/2022) sore.

Persib tidak bisa terus menerus menggunakan Stadion Sidolig karena lapangan itu dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20. Pelatih Persib, Luis Milla mengakui senang bisa menggunakan lapangan di Stadion Siliwangi setelah renovasi menjadi rumput sintetis.

"Latihan hari ini bagi saya yang pertama adalah untuk mencoba laapangan ini, lapangan dengan rumput sintetis," kata Luis Milla usai latihan.

"Saya senang karena pemain merasakan perasaan yang bagus berlatih di sini. Sekarang rencananya selama sepekan satu dua kali kami berlatih di lapangan ini," kata Luis Milla.

Sayangnya, Persib tidak bisa latihan dengan seluruh pemain karena ketidakhadiran Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato dan Ezra Walian yang menepi. Beruntung Ricky Kambuaya telah bergabung dengan tim setelah menyelesaikan urusannya di Jayapura.

"Jupe ada pertemuan dengan asosiasi pemain di Jakarta, Sato punya masalah sehingga tidak memungkinkan untuk berlatih hari ini. Sedangkan Ezra juga sedikit mengalami masalah pada kondisinya," kata Luis Milla.

"Tapi Ricky Kambuaya juga telah tiba, semua pemain menunjukkan sikap yang bagus dan menunjukkan keinginan berlatih dengan bagus pula hari ini," kata Luis Milla.

× Image