Home > Gaya Hidup

Gaet Persib, Semangat Tagar untuk Wujudkan Mimpi

Film keluarga Indonesia bertajuk 'Tegar' akan hadir secara serentak pada 24 November mendatang. Film ini menjadi rekomendasi film akhir tahun bagi keluarga.
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Film keluarga Indonesia bertajuk 'Tegar' akan hadir secara serentak pada 24 November mendatang. Film ini menjadi rekomendasi film akhir tahun bagi keluarga.

Sutradara film Tegar, Anggi Friska menyebut film ini merupakan film keluarga yang menceritakan anak berkebutuhan khusus yang memiliki mimpi sederhana. Film ini pun akan membawa penonton melihat bagaimana Tegar mewujudkan mimpinya itu.

"Dia mempunyai mimpi sederhana sebenarnya, Tegar hanya ingin punya teman. Film ini juga mengangkat support system yang sebenarnya jadi tema besarnya," kata Anggi.

Anggi pun mengapresiasi kolaborasi rumah produksinya, Aksa Bumi Langit bersama Persib. Menurutnya, Persib memiliki misi yang sama dengannya khususnya soal anak disabilitas.

"Saya pikir kolaborasi dengan Persib ini kolaborasi yang menarik, gerakan Persib yang punya misi sepak bola untuk semua inklusi hal ini yang membuat Aksa dan Tegar itu sebenarnyaberkolaborasi, nah bagaimana membawa nilai nilai inklusi di segala bidang baik itu seni atau sepak bola," kata Anggi.

"Harapannya sebetulnya memang teman teman yang fans Persib akhirnya ada kesetaraan anak anak Indonesia, kesetaraan anak anak Bandung khususnya," kata Anggi.

Head of Communications PT Persib Bandung, Adhi Pratama mengakui kolaborasi diharapkan memberikan keceriaan, harapan dan rasa kepercayaan diri pada anak-anak berkebutuhan khsus.

"Dengan begitu, meskipun memiliki keterbatasan, mereka memiliki daya juang dan mentalitas yang kuat untuk meraih cita-citanya di masa depan," kata Adhi.

× Image