Home > Korea

Giselle Aespa Berikan Donasi 115 Juta Rupiah

Akun Instagram Yuhengsa membuat sebuah postingan untuk mengucapkan terima kasih pada Giselle atas kebaikannya.
Aespa Giselle
Aespa Giselle

SEOUL -- Salah satu anggota dari grup Aespa, Giselle, baru saja memberikan donasi. Bukan sembarang donasi, dana tersebut digunakan untuk hewan terlantar melalui sebuah organisasi non-profit dengan nama Yuhengsa.

Menurut informasi yang dilansir dari Soompi, Yuhengsa sendiri memiliki arti orang yang mencari kebahagiaan untuk hewan terlantar. Pada 3 Juni kemarin, melalui akun Instagram Yuhengsa membuat sebuah postingan untuk mengucapkan terima kasih pada Giselle atas kebaikannya.

Dalam postingannya diceritakan bahwa sebelumnya terdapat donasi yang masuk sebanyak 10 juta won (kurang lebih 115 juta rupiah) secara anonim. Setelah dicari tahu ternyata itu adalah uang yang berasal dari Giselle.

"Kita dengar bahwa Giselle, yang memiliki ketertarikan dengan isu hewan terlantar, selalu mengamati instagram Yuhengsa, dan karena itu ia mengirimkan donasi yang begitu besar," tulis pernyataan Yuhengsa.

"Terima kasih telah menamani kami menemukan jalan menuju kebahagiaan untuk para hewan yang terlantar. Kami akan selalu menonton dan support Giselle di masa depan," lanjut pernyataan tersebut.

Mereka juga mengatakan bahwa para volunteer akan menjadi bagian dari ‘MY’ sebutan untuk fans aespa. Aespa sendiri dikabarkan akan melakukan comeback pada 8 Juli dengan mini album kedua dengan judul ‘Girls’.

Dilansir dari laman Nylon, mini album ini akan berisi 8 lagu. Namun, sebelum tanggal 8 Juli, Apple Music sudah mengumumkan bahwa Up Next artis bulan Juni adalah aespa dan akan merilis single Illusion bersamaan dengan video promosi.

Dikabarkan pula aespa baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan Warner Records untuk kegiatan Aespa di Amerika Serikata. Aespa akan memiliki lagu full dengan Bahasa Inggris berjudul Life’s Too Short tanggal 24 Juni.

Dari interview aespa bersama Billboard saat Coachella, Giselle mengkonfirmasi bahwa aespa akan kembali lagi ke US untuk promosi album selanjutnya yaitu Girls. Selain itu, pada tanggal 27 Mei 2022 aespa masuk dalam daftar Forbes ’30 Under 30 Asia 2022’ sebagai satu-satunya artis Kpop.

Untuk single Illusion sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik favorit.

× Image