Home > Stadion

Intip Harga Mobil Mewah Shin Tae Yong

Dua mobil tersebut jika dijumlahkan mencapai dua miliar rupiah.
Penyerahan mobil untuk Shin Tae Yong. Dok. Hyundai Motors Indonesia 
Penyerahan mobil untuk Shin Tae Yong. Dok. Hyundai Motors Indonesia

BANDUNG -- Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae Yong mendapatkan mobil atas prestasinya membawa timnas ke posisi runner up AFF 2020. Tak tanggung-tanggung, dua mobil mewah diberikan Hyundai bagi Shin Tae Yong.

Penyerahan mobil All-New Palisade dan Staria dilakukan oleh PT Hyundai Motors Indonesia secara langsung pada Shin Tae Yong pada Rabu (2/3/2022). Dua mobil ini masuk dalam kategori mobil mewah pabrikan Hyundai.

Tak tanggung-tanggung, jika dijumlah, kedua harga mobil bisa mencapai dua miliar rupiah. Dimana varian termahal All-New Palisade mencapai harga 1,035 miliar dan Staria mencapai harga 1,02 miliar.

"Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama timnas Indonesia di kancah internasional serta akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih ke depanny," kata Shin Tae Yong dalam rilis Hyundai.

Bukan tanpa alasan Hyundai memberikan mobil pada Shin Tae Yong. President Director PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha mengakui Shin Tae Yong menjadi bagian dari kemajuan timnas Indonesia.

"Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsoti berbagai tim sepak bola kelas dunia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan," kata Sung Jong Ha.

× Image