Home > Info Terkini

Hari Ini Bupati Bandung Bakal Pantau Operasi Pasar Minyak Goreng di Dua Lokasi

Ini Jadwal Bupati Bandung Selasa (1/3/2022) akan pantau operasi pasar minyak goreng di dua lokasi Kabupaten Bandung.
Bupati Bandung Dadang Supriatna akan melakukan pemantauan Operasi Pasar Minyak Goreng di dua lokasi di Kabupaten Bandung.
Bupati Bandung Dadang Supriatna akan melakukan pemantauan Operasi Pasar Minyak Goreng di dua lokasi di Kabupaten Bandung.

BANDUNG - Langkanya keberadaan minyak goreng di Pasaran membuat Bupati Bandung Dadang Supriatna memerintahkan jajarannya untuk menggelar operasi pasar.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang diberikan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bandung, Selasa (1/3/2022). Bupati Bandung akan melakukan Monitoring Pelaksanaan Operasi Pasar Minyak Goreng di Kecamatan Banjaran dan Kecamatan Ciparay pada pukul 09.30 Wib.

Pada monitoring tersebut didampingi beberapa pejabat diantaranya Forkopimda, Ass Ekbang, Kadis Dagin, Kadis LH, Undangan Lainnya.

Sementara ada beberapa jadwal yang di disposisikan oleh Bupati kepada Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyana. Cakra dijadwalkan akan menghadiri rapat koordinasi Bidang Politik dan Pemerintahan Umum terkait Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 melalui Video Conference yang digelar di Command Center.

Disposisi lainnya kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekda Kabupaten Bandung, H. Ruli Hadiana. Dengan jadwal Video Conference Peringatan Isra Mi'raj Tingkat Provinsi Jawa Barat pada pukul 09.00 Wib. Arie Lukihardianti

× Image