Home > Umum

Demokrat Jabar Gelar Rakerda Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar

Demokrat optimistis bisa memenangkan Pilgub Jabar dengan menang mutlak.
Rakerda dan Konsolidasi Partai Demokrat di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Rabu (9/10/2024).
Rakerda dan Konsolidasi Partai Demokrat di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Rabu (9/10/2024).

BANDUNG--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar) menggelar Rakerda dam Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar pada Pilkada Serentak 2024.

Hadir Kepala Badan Pembinaan, Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat, Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono, Sekertaris, Mohamad Handarujati Kalamullah, Bendahara, Ratnawati beserta kepengurusan DPD Demokrat Jabar hingga tingkat kabupaten/kota.

Partai Demokrat telah memutuskan mendukung Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan di Pilgub Jabar. Keduanya dateng langsung menghadiri Rakerda dan Konsolidasi di Grand Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika No.81 Kota Bandung, Rabu (9/10/2024).

Anton optimistis, Demokrat bisa memenangkan Pilgub Jabar dengan menang mutlak. Karena, pihaknya sekarang bentuk tim supervisi yang bakal turun ke daerah untuk uji petik dan uji kuat. "Kami yakin masyarakat banyak mengenal Paslon yang kami usung," ujar Anton.

Anton mengatakan, pihaknya dalam konsolidasi ini mengundang kader Demokrat yang menjadi anggota DPR RI, anggota DPRD Jabar, dan anggota DPRD kabupaten/kota, serta para ketua DPC se-Jabar untuk memperkenalkan calon yang diusung Demokrat di Pilgub Jabar 2024.

"Kalau sudah kenal kan enak untuk sama-sama memenangkan kang Dedi sekaligus berharap kang Dedi pun tak lupa dengan kita. Mari sama-sama menjadikan Jabar istimewa," katanya.

× Image