Home > Gaya Hidup

Warga Bandung September Ini akan Diguyur Hujan Diskon, Catat Waktunya

BGS ini akan digelar selama tiga hari mulai 13-15 September 2024.
Bandung great sale
Bandung great sale

BANDUNG--- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menghadirkan sebuah acara akbar bertajuk Bandung Great Sale (BGS). Kegiatan ini digelar, dalam rangka eringatan HUT ke-214 Kota Bandung.

BGS ini akan digelar selama tiga hari mulai 13-15 September 2024. Nantinya, selama tiga hari tersebut baik mal, retail, pusat perbelanjaan, hingga market place yang telah terdaftar turut serta meramaikan program ini akan memberikan potongan harga untuk berbagai produk.

Selain itu, lebih dari 1000 merchant ternama akan terlibat dan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Mereka, akan memberikan potongan harga yang sangat istimewa bagi seluruh masyarakat.

Program utama dalam kegiatan BGS adalah potongan harga pada waktu-waktu tertentu yang sudah diinformasikan sebelumnya guna meningkatkan animo masyarakat dan dilakukan serentak pada beberapa pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan kafe di seluruh Kota Bandung.

Bandung Great Sale, melibatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang Kota Bandung melalui aneka produk belanja, lezatnya ragam kuliner, dan serunya pengalaman berwisata di Kota Bandung.

Penyelenggaraan BGS ini, akan menjadi salah satu daya tarik wisata yang luar biasa di Kota Bandung. Selain itu, dapat memberikan dampak turunan di berbagai sektor, terutama dalam meningkatkan nilai transaksi ekonomi di Kota Bandung.

× Image