Home > Serba Serbi

Laptop Seri Swift Go yang Maksimalkan AI jadi Favorit di Bandung

Acer memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI) untuk mendukung kinerja pelanggan.
Laptop seri Swift Go
Laptop seri Swift Go

BANDUNG----Memasuki perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia, Acer sebagai mitra teknologi menghadirkan banyak produk dan penghargaan bagi para pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Bandung.

Menurut Senior General Manager Sales, Acer Indonesia Nino Wirawan, pada kuartal pertama 2024, Acer mencatatkan pertumbuhan positif untuk penjualan seluruh lini produknya. Yakni, dengan laptop seri Swift Go menjadi laptop favorit konsumen di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Sementara dalam merayakan 25 tahun Acer kami menghadirkan beragam promo berhadiah spektakuler sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya," ujar Nino, akhir tahun lalu.

Promo ini, memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler.

Tahun ini, Acer pun memastikan posisinya dengan rangkaian inovasi terbaru yang telah mendapat dukungan teknologi terkini.

Salah satunya, menurut Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI) untuk mendukung kinerja pelanggan. Seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Dalam meningkatkan kenyamanan pelanggan, kata Andreas, Acer melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang memberikan perlindungan terhadap produk dari insiden yang tidak disengaja.

"Seperti yang diketahui kalau AI itu bukan teknologi baru, sudah hadir sejak beberapa tahun belakangan. Tapi tahun ini kami lebih memaksimalkannya dengan menggunakannya diseluruh kompenen laptop Acer," kata Andreas.

Menurutnya, dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber.

Acer Indonesia juga, kata dia, melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

"Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan," katanya.

× Image