Home > Fotografi

Halal Bihalal Siswa SMPN 7 Bandung

Halal bihalal diikuti ratusan siswa dan tenaga pendidik SMPN 7 Bandung.
Ratusan civitas akademika SMPN 7 Bandung mengikuti kegiatan halal bihalal di lapangan basket sekolah pada hari pertama sekolah, Selasa (16/4/2024). (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Ratusan civitas akademika SMPN 7 Bandung mengikuti kegiatan halal bihalal di lapangan basket sekolah pada hari pertama sekolah, Selasa (16/4/2024). (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)

BANDUNG -- Hari pertama sekolah setelah libur panjang Lebaran 1445H/2024, SMPN 7 Bandung menggelar halal bihalal di kampus Jl Ambon No 23 Bandung, Selasa (16/4/2024).

Halal bihalal SMPN 7 Bandung menjadi momen istimewa yang yang diikuti ratusan siswa, staf, dan tenaga pendidik untuk merayakan kebersamaan setelah bulan Ramadan.

Kegiatan ini diadakan di lapangan basket sekolah diisi dengan amanat kepala sekolah dan tausiyah hikmah pascaramadhan. Selanjutnya siswa dan staf pendidik berdiri berjajar bersalaman satu sama lain.

Seorang guru memotret suasana kegiatan halal bihalal di lapang basket SMPN 7 Bandung, Selasa (16/4/2024). (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Seorang guru memotret suasana kegiatan halal bihalal di lapang basket SMPN 7 Bandung, Selasa (16/4/2024). (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Kegiatan halal bihalal juga disisi dengan amanat dari kepala sekolah dan tausiyah hikmah gemblengan ibadah pada bulan Ramadhan selama sebulan hingga Syawal. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Kegiatan halal bihalal juga disisi dengan amanat dari kepala sekolah dan tausiyah hikmah gemblengan ibadah pada bulan Ramadhan selama sebulan hingga Syawal. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Kepala Sekolah SMPN 7 Lukman Surya Saputra mengawali puncak kegiatan halal bihalal diisi dengan silaturahim antar siswa, staf tenaga pendidik dan seluruh warga SMPN 7. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Kepala Sekolah SMPN 7 Lukman Surya Saputra mengawali puncak kegiatan halal bihalal diisi dengan silaturahim antar siswa, staf tenaga pendidik dan seluruh warga SMPN 7. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Kegiatan halal bihalal ini diikuti hampir seluruh 900 lebih siswa dan tenaga pendidik SMPN 7 Bandung. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Kegiatan halal bihalal ini diikuti hampir seluruh 900 lebih siswa dan tenaga pendidik SMPN 7 Bandung. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Antrean siswa  kelas 7, 8 dan 9 menunggu giliran untuk dapat bersalaman dengan staf tenaga pendidik pada acara halal bihalal SMPN 7 Bandung. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)
Antrean siswa kelas 7, 8 dan 9 menunggu giliran untuk dapat bersalaman dengan staf tenaga pendidik pada acara halal bihalal SMPN 7 Bandung. (Foto: Yogi Ardhi/Republika Network)



× Image