Home > Gaya Hidup

Melenceng dari Buku, Bridgerton 3 Fokus pada Kisah Cinta Penelope dan Colin

Sebenarnya, buku ketiga menyoroti kehidupan cinta dari Benedict Bridgerton dan buku keempat soal Colin dan Penelope.

LONDON -- Serial drama Bridgerton meraih kesuksesan di musim keduanya. Serial yang diangkat dari buku karya Julia Quinn ini pun akan memasuki musim ketiga.

Dilansir dari laman Variety, di musim ketiga ini kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) akan menjadi fokus cerita. Cerita ini tentu melenceng dari buku.

Bridgerton 1 dan 2 diangkat dari dua novel pertama dengan musim pertama fokus pada kisah cinta Daphne Bridgerton dan Simon. Sedangkan musim kedua fokus pada kisah cinta Anthony Bridgerton dan Kate.

Sebenarnya, buku ketiga menyoroti kehidupan cinta dari Benedict Bridgerton dan buku keempat soal Colin dan Penelope. Namun dengan akhir musim kedua, cerita sudah mulai mengarah ke kisah cinta Penelope dan Colin. Dimana Penelope sempat mendengar Colin tidak akan pernah menikahinya.

Perubahan lain yang akan terjadi selama musim ketiga adalah peran Francesca Bridgerton. Sebelumnya Francesca diperankan oleh Ruby Sokes dan digantikan oleh Hannah Dodd.

× Image