Hari Pelanggan Nasional 2025, Manajemen Telkomsel Terjun Langsung Sapa Pelanggan di Bandung

BANDUNG--Pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025 lalu, jajaran Manajemen Telkomsel Regional Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui agenda “Manajemen Menyapa Pelanggan” serta menghadirkan berbagai program spesial di titik layanan pelanggan, GraPARI di seluruh Indonesia.
Berbagai inisiatif tersebut menjadi wujud nyata apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan tumbuh bersama Telkomsel. Sekaligus, menegaskan komitmen Telkomsel untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Mengusung tema "Semangat Melayani Indonesia", Telkomsel mengedepankan dedikasi dan energinya dalam melayani sepenuh hati, memberikan pelayanan terbaik dan inovatif bagi seluruh pelanggan. Agenda “Manajemen Menyapa Pelanggan” menjadi salah satu perwujudannya dengan hadirnya manajemen Telkomsel pada kunjungan langsung ke pelanggan setia dan beberapa titik GraPARI untuk memberikan apresiasi berupa bingkisan istimewa. Serta, mendengar secara langsung suara pelanggan.
Menurut General Manager Mobile Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Anandoz Bangsawan, Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang sangat penting bagi pihaknya untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setia. "Dengan semangat melayani Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan," katanya.
Pada momen Hari Pelanggan Nasional 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai program menarik di GraPARI, termasuk pengalaman 5G yang edukatif dan interaktif, voucher khusus untuk transaksi di MyGraPARI dan GraPARI Online.
Sementara menurut General Manager Household Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Putro Dewanto, spesial dalam kemeriahan Hari Pelanggan Nasional 2025, pada periode 4-6 September 2025, pihaknya juga menghadirkan One Day Service Pasang Baru IndiHome bagi sejumlah calon pelanggan di GraPARI Dago dan GraPARI BEC Bandung.
"Melalui program ini kami memastikan kenyamanan pelanggan untuk mendapatkan layanan konektivitas internet rumah berbasis fiber, IndiHome dengan waktu pemasangan yang sangat cepat," katanya.
Menurut General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat Telkomsel, Henry Ganda Purba, Pada Hari Pelanggan Nasional 2025, Pelanggan baru Telkomsel Halo dan pelanggan yang membeli produk Orbit akan mendapatkan beragam e-voucher yang menarik. Selain itu, tersedia pula tambahan kuota 4 GB bagi pelanggan yang membayar tagihan pada 4 September, penawaran diskon tagihan Halo, serta penawaran Device Bundling khusus melalui Device Corner TShop di sejumlah GraPARI.
"Melalui rangkaian program ini, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan dari Telkomsel. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025," katanya.
Dengan semangat melayani Indonesia, kata dia, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis.