Home > Umum

Idul Adha, Polres Sukabumi Kota Salurkan Ribuan Kantong Daging Kurban

Daging kurban itu dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya.
 Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan saat menyerahkan daging hewan kurban, Senin (17/6/2024).
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan saat menyerahkan daging hewan kurban, Senin (17/6/2024).

SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota menyiapkan puluhan hewan kurban berupa 6 ekor sapi dan 27 ekor kambing pada hari raya Idul Adha 1445 H. Penyembelihan hewan kurban tersebut diselenggarakan di kawasan asrama Polisi Koloni, Jalan Kenari Cikole Kota Sukabumi, Senin (17/6/2024).

Dari puluhan hewan kurban tersebut, Polres Sukabumi Kota menargetkan 1.100 kantong daging kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

'' Alhamdulilah, tadi setelah melaksanakan shalat Idul Adha, kita melaksanakan pemotongan hewan kurban,'' ujar Ari. Di mana ada 6 ekor sapi dan 27 domba yang merupakan hewan kurban dari keluarga besar Polres Sukabumi Kota dan dibagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Ari menyebut, pihaknya telah memberikan beberapa hewan kurban ke beberapa pondok pesantren dan mitra Polres Sukabumi Kota. “ Memang ada beberapa pesantren dan mitra kita yang kita salurkan hewan kurban berupa kambing, ada yang 2 dan 1,” jelasnya.

“ Dari pemotongan daging kurban disini, kita menargetkan 1.100 kantong yang nanti akan kita bagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.” pungkasnya. Seperti diketahui, di hari raya Idul Adha kali ini, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo memberikan kurban berupa 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Begitupun dengan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi Kota lainnya yang ikut berkurban sapi maupun kambing.n Riga Nurul Iman

× Image