Home > Umum

Maling Motor Beraksi di Rumah Warga di Sukabumi Saat Libur Lebaran

Kini kasis omi telah dilaporkan ke aparat kepolisian yang langsung mendatangi lokasi kejadian.
Aksi maling motor yang terekam kamera CCTV di perumahan Prana Estate Kota Sukabumi, Jumat (12/4/2024) subuh.
Aksi maling motor yang terekam kamera CCTV di perumahan Prana Estate Kota Sukabumi, Jumat (12/4/2024) subuh.

SUKABUMI--Peristiwa pencurian sepeda motor terjadi di Perumahan Prana Estate Sukabumi Blok C8, Kelurahan Cisarua, Kota Sukabumi pada Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 04.20 WIB. Kasus tersebut kini telah dilaporkan ke aparat kepolisian yang langsung mendatangi lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh, pada saat kejadian posisi korban Muhammad Anwar Dwiramdhani dan keluarga sedang beristirahat di dalam rumah. Tidak lama kemudian pada pukul 04.15 WIB terdengar suara gaduh dari arah garasi rumah korban.

Penghuni rumah sempat melihat pelaku membawa kabur satu unit sepeda motor miliknya. Unit yang dicuri yaitu berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol F 3981 SAD.

'' Diduga pelaku sebanyak dua orang terlihat dari kamera CCTV tetangga di seberang rumah,'' ujar pemilik kendaraan, Muhammad Anwar Dwiramdhani, Jumat. Dalam rekaman CCTV terlihat satu orang pelaku yang membawa motor dan 1 orang lagi menunggu dengan menggunakan sepeda motor yang lainnya.

Sebelum kejadian lanjut Anwar, diperkirakan pelaku telah mengobservasi terlebih dahulu lokasi pencurian. Setelah dirasa aman baru pelaku melancarkan aksinya.

Anwar menuturkan, kondisi rumahnya pada saat itu gerbangnya sedang tidak di gembok. Sehingga pelaku bisa membawa kabur motor itu melalui gerbang pagar rumah.

Untuk kasus ini lanjut Anwar, sudah di laporkan dan sedang di tindaklanjuti oleh Polres Sukabumi Kota. Di mana, aparat kepolisian dari Polres Sukabumi Kota dan Polsek Cikole langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.n Riga Nurul Iman

× Image