Home > Umum

Berkah Ramadhan, Pusat Perbelanjaan di Sukabumi Berbagi ke Anak Yatim dan Masjid

Acara ini merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak yatim.
Pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi mengajal anak yatim bermain di Toserba Citimall Sukabumi, Senin (8/4/2024).
Pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi mengajal anak yatim bermain di Toserba Citimall Sukabumi, Senin (8/4/2024).

SUKABUMI--Aksi berbagi kepada warga yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan terus digencarkan. Salah satunya dilakukan Citimall Sukabumi yang menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk 'Berbagi Berkah Ramadhan', Senin (8/4/2024).

Dalam kegiatan yang dilakukan di Citimall Sukabumi tersebut diserahkan santunan untuk 50 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan At Taqwa dan Panti Asuhann Ashabiq. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diberikan bantuan sarana perlengkapan keagamaan kepada dua tempat ibadah di sekitar Citimall Sukabumi, yakni Masjid Darussalam dan Manarul Huda.

Direktur Citimall Sukabumi Teges Prita Soraya mengatakan, sebanyak 50 anak tersebut melakukan berbagai aktivitas menyenangkan yang diawali dengan bermain di tenant playground Fun City selama kurang lebih 2 jam. '' Anak-anak juga diajak untuk berbelanja kebutuhan pokok di tenant Superindo,'' jelasnya.

Setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka. Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka mendengarkan Tausiyah sebelum menikmati buka puasa bersama para pengelola Citimall Sukabumi.

Pada kesempatan ini terang Teges, Citimall Sukabumi juga memberikan bantuan sembako kepada masing-masing panti asuhan. Berupa 25 kilogram beras, 6 kilogram telur, 8 liter minyak goreng, 3 dus mie instant, 3 pouch susu kental manis, 10 pouch kecap manis dan 12 kaleng sarden.

Selain itu lanjut Teges, pemberian bantuan juga dilakukan kepada Masjid Manarul Huda dan Masjid Darussalam berupa 10 pcs mukena, 10 pcs sajadah, 10 buku Al-quran dan 2 unit kipas angin. Acara ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Sukabumi dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

'' Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain di pusat perbelanjaan bagi anak-anak tersebut yang mungkin tidak didapatkan setiap hari,'' ungkap Teges. Dalam kesempatan ini, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Citimall Sukabumi sambung Teges, berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Sekretaris Panti Asuhan Assabiq Resy Respiati Putri mengatakan, pihaknya menyampaikam terimakasih atas perhatian yang diberikan Citimall. '' Anak-anak bisa bermain dan bahagia menyambut lebaran,'' imbuhnya.n Riga Nurul Iman

× Image