Home > Umum

Karawang Peduli Bahagiakan Anak Yatim Lewat Belanja Kebutuhan Lebaran

Program tersebut dilakukan agar anak yatim bahagia menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.
Momen foto bersama kegiatan Karawang Peduli yang menggelar program Bahagia Belanja Bareng Anak Yatim, Sabtu (30/3/2024)
Momen foto bersama kegiatan Karawang Peduli yang menggelar program Bahagia Belanja Bareng Anak Yatim, Sabtu (30/3/2024)

KARAWANG--Beragam cara dilakukan untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan di momen bulan suci Ramadhan. Salah satunya dilakukan Karawang Peduli yang menggelar program Bahagia Belanja Bareng Anak Yatim, Sabtu (30/3/2024). Program tersebut dilakukan agar anak yatim bahagia menyambut datangnya hari raya Idul Fitri sama seperti anak lainnya.

'' Kami mengundang sebanyak 60 anak yatim untuk belanja bareng lebaran,'' ujar Direktur Karawang Peduli, Rizki Arif Sunandar, Sabtu. Puluhan anak yatim ini diatangkan dari wilayah Karawang.

Kegiatan itu bekerjasama dengan mitra sponsor, diantaranya Forum HR Suryacipta yang turut menyukseskan acara. '' Dalam pelaksanaanya dilakukan penyerahan bantuan dari forum HR kepada Karawang Peduli, pendongeng, belanja lebaran anak yatim, dan games bersama anak yatim,'' ungkap Rizki.

Selain itu anak yatim memperoleh bingkisan paket sekolah dan snack untuk oleh-oleh dibawa pulang. Menurut Rizki, acara yang berlangsung dari Sabtu pagi hingga sore ini berjalan lancar.

'' Belanja bareng anak yatim ini akanjadi agenda rutin di setiap Ramadhan,'' jelasnya. Rizki menuturkan, kegiatan hari ini merupakan sesi kedua.

Sebab, sebelumnya telah digelar acara serupa pada setelah 26 Maret 2024. Harapannya lanjut Rizki, acara ini bermanfaat dan membuat bahagia anak yatim.

Selain itu memberikan keberkahan karena digelar di momen bulan Ramadhan.n Riga Nurul Iman

× Image