Home > Umum

Jelang Buka Puasa, Polres Sukabumi Kota Bareng Bhayangkari Bagi-bagi Sembako dan Takjil

Langkah ini sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian dan Bhayangkari kepada masyarakat.
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo membagikan sembako dan takjil di depan Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (29/3/2024).
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo membagikan sembako dan takjil di depan Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (29/3/2024).

SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota bersama pengurus Bhayangkari cabang Sukabumi Kota membagikan paket sembako dan takjil kepada warga yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (28/3/2024). Langkah ini sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian dan Bhayangkari kepada masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan.

Bantuan yang disalurkan mulai dari sebanyak 175 paket sembako, 100 bungkus takjil, 230 paket kurma dan 20 kain sarung. Aksi berbagi itu dilakukan personel Samapta, Sat Lantas, Polwan dan pengurus Bhayangkari cabang Sukabumi Kota kepada warga kurang mampu dan pengendara maupun pengemudi yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota.

" Alhamdulilah di hari Jumat yang penuh berkah ini, Polres sukabumi Kota bersama Bhayangkari berbagi rezeki, baik sembako maupun takjil,'' ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan. Hal ini memang sudah rutin dilaksanakan dan kali ini, alhamdulilah lebih banyak karena memang ada kolaborasi dari Bhayangkari dan Polres Sukabumi Kota

Menurut Ari, Alhamdulilah antusias dari masyarakat cukup tinggi dan mudah-mudahan bisa sedikit membantu masyarakat, baik untuk berbuka puasa maupun sahur. Ia juga menyebut, pihaknya terus memantau perkembangan situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

'' Sampai hari ke-18 bulan puasa ini berjalan, sudah tidak ada lagi perang sarung, masyarakat juga sudah teredukasi,'' ungkap Ari. Diharapkan juga kedepannya, bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk saling mengingatkan, karena apabila suatu kegiatan membawa kejelekan maka akan lebih baik dihilangkan.

Mari lanjut Ari, seluruh warga masyarakat sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. '' Sama-sama kita ciptakan situasi yang nyaman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan baik,'' jelasnya.n Riga Nurul Iman

× Image