Home > Info Terkini

Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 24 Maret 2024, Hujan di Bandung, Subang, Cianjur

Daerah yang berpotensi hujan di Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, dan Kab Bandung Barat.
Ilustrasi prakiraan cuaca Jabar
Ilustrasi prakiraan cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar 24 Maret 2024, Ahad ini terus bersemangat saat menjalankan berbagai aktivitas liburan Anda, meskipun sedang berpuasa. Apalagi, di pagi hari cuaca di Kota Bandung terlihat cerah.

Tapi, apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini. Sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, siang dan sore ini ada beberapa daerah di Jabar akan turun hujan.

Daerah yang berpotensi hujan di Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, dan Kab Bandung Barat.

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Tanggal 24 Maret 2024 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kota Sukabumi, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Bandung. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Sukabumi dan Kab Cianjur

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan.

*Suhu Udara :* 18.0 - 37.0 °C

*Kelembapan Udara :* 45 – 95 %

*Angin :* Timur Laut – Tenggara, dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

5. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi singkat pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Indramayu.

× Image