Home > Serba Serbi

Masyarakat Bandung Antusias Sambut Keluarga Baru MAXi Yamaha

Di Jabar, penjualan keluarga MAXi ini permintaan pasarnya sekitar 60 persen
Para influencer lakukan test drive di Mall Summaba
Para influencer lakukan test drive di Mall Summaba

BANDUNG---Di awal 2024 ini, Yamaha merilis model terbaru yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.

Kehadiran model terbaru Yamaha ini, disambut antusias oleh masyarakat Bandung. Menurut Chief Yamaha DDS II Jawa Barat - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto, hal itu terlihat saat unit datang, penjualannya cukup bagus.

"Kalau target angka, saya nggak bisa sebut jadi kita sebanyak-banyaknya. Ya semaksimal mungkin lah. Intinya kalau antusias masyarakat Bandung ke produk ini sangat bagus,"

Menurutnya, LEXI LX 155 ini masuk pada keluarga MAXi. Di Jabar, penjualan keluarga MAXi ini permintaan pasarnya sekitar 60 persen dari semua produk. "Nah dari 60 persen itu, LEXI nya sekitar 25 persen," katanya.

Menurutnya, dengan engedepankan konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor dengan kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan suka dengan gaya hidup modern.

"Ini motor yang sangat cocok untuk menunjang mobilitas berkendara di area perkotaan dengan beragam keunggulan yang dimiliki," katanya.

Yamaha sendiri, kata dia, memberikan kesempatan kepada para awak media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk membuktikan keunggulan Yamaha LEXi LX 155 dalam sebuah kesempatan dalam event “Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung”.

“Yamaha LEXi LX 155 Media Experience di Bandung, merupakan salah satu bentuk cara memfasilitasi para media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk merasakan sensasi berkendara," katanya.

Dalam event ini, para influencer menikmati keunggulan motor seperti kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga. Serta fitur – fitur canggih dirasakan manfaatnya secara lebih maksimal.

Menurut Dandi Malik salah satu Youtuber yang berkesempatan menjajal motor ini, dari sisi performa, secara tenaga tarikan bawah enteng, power terus ngisi sampe tarikan atas.

"Tadi saya satu-satunya yang berboncengan waktu coba Yamaha LEXi LX 155, terbukti secara power terus dinamis. Pokoknya mantap buat dibawa riding jarak dekat ataupun jauh bisa gas terus dan manuvernya enak banget” katanya.

× Image